Selasa, 09 September 2014

A M E R T A


 19 Agustus
"Pengukuhan di ACC (kecil2 di belakang)"

Ribuan calon mahasiswa berpakaian putih-putih berbanjar menunggu antrian untuk absen. Ruangan ACC penuh dengan pasukan putih. Kami menyanyikan lagu wajib, mars dan juga hyme. Hari itulah kami dikukuhkan sebagai mahasiswa. Malamnya kami berada di Pinlab untuk persiapan Pra Bradanaya(Titin, Rani, Winda, Ayu)


20 Agustus 

PPKMB kami hari pertama berpakaian putih hitam bertempat di fakultas vokasi. Beberapa dosen memberi materi. Salah satu dosen “anoyying” membuat beberapa mahasiswa tidur di dalam kelas Menjelang maghrib kami bergerombol untuk persiapan Bradanaya hari pertama di Pinlab. Selanjutnya kami menuju kos Dani hingga pukul 21.00. Sebelum menuju rumah mampir di warung nasi goreng depan gang.


 "Ciyee yang dapat tamu spesial :)"
21 Agustus  

Pra Bradanaya siang itu kami bertemu langsung dengan MbahKung Sudjiwotedjo sebagai pembicara di Fakultas. Hari itu kami pulang pukul 23.30 karena mengerjakan perlengkapan Bradanaya hari pertama. 


22 Agustus

Kami mendapat poin 5 karena cover buku kelompok kami teringgal di kos. Kami mendapat hukuman membuat puisi. Malam pulang hingga lewat tengah malam karena mengerjakan video. Sesampai rumah pintu dikunci Pesan & Kesan_Rekatawati(14)_BradanayaFIB2014: http://youtu.be/npeIF8QEXLM via @YouTube


23 Agustus

Rekatawati mendapat reward 2 kali dalam perlombaan missing lyric dan match name.


24 Agustus

Berada di Mcd Manyar selanjutnya ke Taman Bungkul untuk persiapan art show. 


25 Agustus

Sebuah surat kaleng settingan membikin kami berdiri berjam-jam. Balayudha murka. Hingga selanjutnya kami di semprot air sebagai tanda ospek fakultas telah selesai. Balayudha tak sekejam yang kami bayangkan. Pemotongan tumpeng depan fakultas sebagai tanda Bradanaya 2014 telah berakhir. 



"Break clapnya finish, ini selesai lunch"

26 Agustus

LO AMERTA mengajari kami break clap untuk pemecahan rekor muri. (Riri)


27 Agustus 2014

Teman SMPku mengirim sebuah inbox mengabarkan ia sekampus denganku. Yang kemudian ia mengajak bertemu di depan ACC keesokan harinya (Tika, Minarti, Dyah, Linda, Zahro)


28 Agustus 2014

Aku mengenal laki-laki baik. Kami membeli tiket kereta bersama untuk pulang akhir pekan. Dari kampus ke stasiun kami jalan kaki. 


29 Agustus 2014

Pekerjaan di rumah yang numpuk membuat aku ketinggalan bus flash siang itu. Sakuku semakin menipis olehnya. Sesampai ACC aku berkenalan dengan Novi calon bidan dari Mutiara hitam (Denis, kak agnes)



"Panas-panasan mah ini :("
"Diajak LO Foto bareng eh malah mbak LO-nya suruh fotoin :D"


 
"With Iva (FKM) dan Bu Bidan Devi"
"Buat Airlangga bangga!"
"Cukup narsis juga kita, behh.."
"Ini siapa yaa? :O"

30 Agustus 2014

Pemecahan rekor muri sekaligus closing amerta. Sesudahnya LO kami ksatria 7 mengajak foto bersama. Berlanjut kami menarsiskan diri di kampus C with Tika(Antro), Devi(Fkg) dan Iva (Fkm). Malam minggu kami habiskan waktu di kereta api yapz with wiwit, duo jombang (FEB) menghabiskan malam dalam kereta KRD.

31 Agustus 2014

Pulkam yeee. Biarpun sikon di rumah gak se-welcome yang dibayangin. Besoknya jam 2 sore balik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar